Tips Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Idaman Agar Jatuh Cinta

Tips cara ampuh memikat hati wanita idaman agar jatuh cinta – Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita adalah daya tarik yang paling memikat bagi laki-laki, terkadang seorang laki-laki untuk bisa mendapatkan hati dan cinta wanita idaman akan sangat sulit sekali, perlu sekali perjuangan yang berat dan panjang untuk bisa mendapatkan cinta dari seorang wanita idaman tersebut, oleh sebab itu lah untuk bisa mendapatkan hati dan cinta seorang wanita idaman dan membuat wanita idaman bisa jatuh cinta kepada anda , anda harus mempunyai cara strategi ampuh untuk memikat atau menggaet hati wanita, cewek, perempuan idaman agar jatuh cinta kepada anda para laki-laki.

Wanita memang merupakan makhluk yang sangat mempesona terkadang mereka sering merasa cantik, cuek dan sama sekali tidak menunjukkan gelagat menyukai kita. Sudah sewajarnya untuk mendapatkan cinta dan hati mereka sangat perlu perjuangan yang tidak mudah. Dilain sisi untuk mendapatkan hati  dan cinta seorang wanita bisa dibilang adalah sebuah misi yang sangat menarik bagi pria manapun, game yang penuh tantangan dan sangat mendebarkan sekali ending nya. Ya kalau kita bisa memenangkan misi ini pasti akan sangat senang sekali, namun jika ternyata gagal, anda harus sangat tabah sekali menerimanya. 😀

Karena di game ini anda harus menerapkan cara strategi yang ampuh agar seorang wanita, cewek atau perempuan bisa terpesona dan bisa jatuh hati kepada anda.

Tips cara ampuh memikat hati wanita idaman agar jatuh cinta

Sebenarnya untuk mendapatkan cinta dan hati wanita itu sangat mudah sekali, anda cuma harus mengetahui isi hati wanita tersebut kemudian menerapkan tindakan nyata yang dapat menarik hati seorang wanita idaman anda tentunya dengan menerapkan cara dan strategi ampuh terlebih dahulu dong untuk memikat atau menggaet hati wanita idaman anda tersebut.

Lalu sebenarnya bagaimana sih tips cara strategi ampuh untuk memikat atau menggaet hati wanita, cewek, perempuan idaman agar jatuh cinta kepada anda laki-laki. Mari kita simak beberapa cara ampuh memikat hati wanita agar jatuh cinta yang telah saya rangkum dari berbagai sumber dan pengalaman berikut ini :

1. Perhatian dan care ( perduli )

Tidak bisa dipungkiri bahwa rasa perhatian dan care merupakan kebutuhan utama yang diinginkan wanita dari seorang laki-laki, pada hakikatnya wanita itu selalu merasa ingin diperhatikan setiap detilnya, misalnya saja ingin diperhatikan tentang penampilannya, ingin diperhatikan tentang perasaannya dan masih banyak lagi. Berikan pujian dari pakaian yang dikenakannya, berikanlah pujian tentang penampilannya, agar wanita selalu merasa seperti wanita cantik didunia dan agar si dia merasa untuk layak diperjuangkan jika bersama dengan anda.

Wanita atau cewek juga menginginkan selalu diperdulikan oleh laki-laki, jika ingin menggaet hatinya anda juga harus memberikan rasa peduli yang sangat ekstra terhadap perempuan incaran anda, misalnya saja dengan sering menanyakan kabarnya, sudah makan belum, bagaimana aktivitas hari ini dan lain-lain. 😀

Dengan adanya rasa perhatian dan care dari seorang laki-laki wanita akan selalu merasa dinginkan, dinomor satukan dan selalu diperhatikan dalam segala-galanya. 😀

2. Buat lah rasa nyaman

Well.. rasa nyaman terhadap anda para pria merupakan salah satu yang selalu di inginkan dari seorang wanita, berikan rasa nyaman terhadap wanita idaman anda, misalnya saja dengan anda bertingkah laku baik, sopan, ramah, murah senyum, ajaklah wanita berbincang-bincang santai untuk mendekatkan diri dengan wanita idaman anda, bicarakan tentang kelebihan wanita idaman anda dan sekali-sekali ajaklah wanita idaman anda untuk dinner, jalan-jalan, nonton bioskop atau kegiatan seru lainnya dijamin hati wanita tersebut akan luluh dan sangat mudah anda tahklukkan. 😀

3. Buatlah rasa aman

Semua wanita pasti menginginkan seorang laki-laki yang benar-benar laki-laki, laki-laki yang kuat, laki-laki yang tegar, laki-laki yang pastinya tidak bertingkah manja seperti anak mama, tunjukkan bahwa anda merupakan laki-laki yang gagah dan berani serta bertanggung jawab.

4. Buatlah wanita tersanjung dan lakukan jurus kata-kata gombal

Wah… ini merupakan senjata cadangan para laki-laki, beberapa laki-laki juga sering menggunakan kata-kata sanjungan dan gombalan ini menjadi senjata utama mereka untuk menggaet wanita, meskipun tergolong cara yang sederhana dan mudah nyatanya banyak sekali wanita yang klepek-kelepek jika mendengar kata-kata gombalan dan sanjungang tersebut.

Kok bisa ya ? 😀

Hati wanita itu lembut sekali, unik dan sangat peka sehingga mudah sekali untuk membuatnya tersanjung, anda sangat butuh sekali kata-kata gombalan yang paling ampuh untuk memikat hatinya, kata-kata gombalan tersebut misalnya saja adalah :

  • Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.
  • Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.
  • Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.
  • Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.
  • Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.
  • Dan masih banyak lagi. 😀

Itulah tadi beberapa tips cara strategi ampuh untuk memikat atau menggaet hati wanita, cewek, perempuan idaman agar jatuh cinta kepada laki-laki, memang benar sekali bahwa untuk mendapatkan wanita pujaan hati itu perlu sekali perjuangan yang ekstra bahkan bisa-bisa sampai megeluarkan banyak biaya, tetapi itulah perjuangan, ingatlah didalam suatu perjuangan pasti ada buah manis yang bisa kita petik hasilnya. Semoga misi untuk mendapatkan cinta dari wanita idaman anda bisa sukses tercapai dan selamat berjuang. 😀

Tips Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Idaman Agar Jatuh Cinta | asepkanan | 4.5