“Renungan” Kisah Nyata Kasih Ibu Sepanjang Jalan

Renungan kisah nyata kasih Ibu sepanjang jalan, kasih Anak [hanya] sepanjang galah…

Tanpa terasa, air mata meleleh…. menyaksikan fenomena yang sangat mengharukan ini…

Diwartakan dari negeri jiran, Malaysia, seorang Ibu renta senja usia [ 101 tahun ] bernama Meliah md Diah, dengan tabah dan penuh kasih sayang TERUS MENERUS tanpa kenal lelah merawat anaknya Abd Rahman Saud, selama 63 tahun [usia anaknya itu] yang lahir dalam keadaan tuna wicara [bisu], tidak bisa berjalan dan bahkan tidak mampu bergerak secara normal, hanya bisa tergolek lemah.

Entah berapa banyaknya air mata yang telah tertumpah selama beliau merawat anaknya tersebut. Namun kita bisa lihat, sampai di usia yang telah senja itu pun, kehangatan pelukan kasih sayang masih dapat dirasakan oleh putranya.

Sungguh ini merupakan bukti kasih sayang tiada tara dari seorang Ibu kepada anaknya, sebagai anugerah Allah SWT.

Renungan Kisah Nyata Kasih Ibu Sepanjang Jalan# tiba-tiba menjadi tercekam mengingat dosa diri ini kepada Ibu [dan juga Ayah].

Ya Allah…. mohon ampuni dosa Ibu [juga ayah], jagalah beliau… karuniakanlah kesehatan prima, panjangkan umurnya dalam ketetapan iman, dan mudahkan semua yang menjadi urusan beliau, aamiiin.

Do’a saya juga, untuk para Ibu [dan ayah] di manapun berada….

Renungan Kisah Nyata Kasih Ibu Sepanjang Jalan

Baca juga :¬†“Renungan” Takdir Allah tidak pernah salah

Itulah tadi sepenggal renungan bagi kita semua bahwa kasih sayang ibu didunia tidak akan pernah luntur selama-lamanya terhadap anaknya, oleh sebab itu kita sebagai anak harus benar-benar bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberi sesosok malaikat yang selalu mendampingi kita walaupun kita masih hidup didunia.

Cintailah Ibu mu, sayangi Ibu mu, karena cinta dan kasih sayang yang kamu berikan sama sekali belum bisa cukup untuk membalas besarnya cinta Ibu kepada mu.

sumber : FP FoBN

“Renungan” Kisah Nyata Kasih Ibu Sepanjang Jalan | asepkanan | 4.5