Cara Ampuh Membuat Pria Jatuh Cinta

Cara ampuh membuat pria jatuh cinta – Waw… sudah lama banget ya admin gak update artikel tentang percintaan lagi, oke baiklah untuk memenuhi request artikel dari salah satu follower fanspage facebook klikenter.com tentang bagaimana strategi cara ampuh menggaet atau memikat hati pria, cowok, laki-laki agar jatuh cinta kepada anda para wanita.

Jadi ceritanya begini sebut saja si A ( cewek ) punya gebetan laki-laki, sudah lama banget mereka temenan, pergi ke kampus bareng, ngerjain tugas kuliah bareng, pokok nya setiap hari mereka saling bertemu, dan si A ini merasa nyaman banget dekat dengan pria tersebut, tapi apes nya si pria tersebut sama sekali gak nunjukin kalo dia punya perasaan spesial kepada si A, malu dong kalo si A harus ngungkapin perasaaan duluan “nembak” duluan kan dia cewek. 🙁

Dari kasus diatas sudah bisa diambil kesimpulan bahwa pertama si pria atau cowok kurang peka terhadap si A, kedua si pria juga kurang tertarik dengan si A, ketiga ini yang paling mainstream 🙂 mungkin si pria hanya menganggap si A sebagai sahabat biasa saja, lebih parahnya mungkin si pria menganggap si A sudah seperti adiknya sendiri. 😀

Cara ampuh membuat pria jatuh cinta

Memang serba salah ya kalau begini, perasaan seorang laki-laki dengan wanita itu berbeda, cowok memang susah sekali buat peka, beda dengan cewek, kebanyakan kalau soal percintaan seorang pria itu cenderung maju duluan dan wanita sebagai targetnya, tapi pada kasus ini kebalikannya.

Tetapi tenang saja jika anda para wanita sedang mengalami kasus seperti ini tetapi ingin tetap mempertahankan gengsi sifat alami wanita anda yang minta ditembak duluan tepat sekali anda menemukan artikel ini. 😀

Intinya adalah jika anda para wanita ingin seorang pria jatuh cinta kepelukan anda, anda harus mempunyai strategi khusus yang dapat membuat si pria bisa jatuh cinta kepada anda atau istilahnya adalah cara jitu menggaet hati seorang pria dengan cara menembus batas kepekaan seorang pria secara perlahan-lahan, ingat ya secara perlahan-lahan, kalau anda menerapkannya dengan tergesa-gesa nanti malah anda terlihat mengharap sekali terhadap laki-laki tersebut. Buat hati pria tersebut luluh pasti suatu saat si pria tersebut akan mengungkapkan isi hatinya kepada anda.

Apalagi jika anda sudah lama sekali mengincar hati pria atau laki-laki kaya, atasan atau cowok yang sudah lama anda idam-idamkan mungkin dengan cara ini anda bisa berhasil meluluhkan hatinya. 😀

Lalu bagaimana sebenarnya strategi cara ampuh menggaet atau memikat hati pria, cowok, laki-laki agar jatuh cinta, berikut dibawah ini telah saya rangkum dari berbagi sumber tentang tips strategi cara ampuh menggaet atau memikat hati pria, cowok, laki-laki agar jatuh cinta kepada anda para wanita.

Tips strategi cara ampuh menggaet atau memikat hati pria agar jatuh cinta

1. Bersikap baik dan lemah lembut layaknya seorang wanita seutuhnya

Mungkin anda para wanita ada yang cenderung jujur banget dengan menunjukkan sifat aslinya kepada cowok incarannya misalnya saja mempunyai sifat yang tomboi, urakan, atau sedikit gimana gitu, stopppp…… jangan tunjukkan sikap yang seperti itu kepada seorang pria incaran anda, karena 80 % laki-laki yang baik sama sekali tidak menyukai wanita yang mempunyai sifat sedikit badung tersebut.

Laki-laki cenderung menyukai wanita yang baik hati dan sikapnya, mempunyai hati yang lemah lembut, peduli terhadap orang lain. Menjadilah wanita seutuhnya dihadapan gebetan anda, berpakaian sepenuhnya seperti seorang wanita, bersikap lemah lembut selayaknya wanita.

2. Mudah bergaul dengan keluarga si Pria

Cara menggaet hati pria yang kedua yaitu dengan cara anda harus bisa menunjukkan bahwa anda adalah orang yang mudah bergaul dengan keluarga si pria tersebut. Sempatkan lah sekali-kali anda mengajak gebetan anda untuk main ke rumah gebetan anda, dan tunjukkan bahwa anda adalah orang yang mudah bergaul terutama dengan keluarga si pria, ketika anda sampai kerumah si pria jangan malah banyak menghabiskan waktu dengan si pria tetapi habiskanlah waktu dengan berbincang-bincang atau melakukan sesuatu dengan ibu, adik atau keluarga si pria lainnya, dengan begitu anda bukan hanya mendapat simpati dari si pria tetapi anda juga telah mendapatkan simpati dari semua anggota keluarga si pria. Sekali tembak langsung kena 10 burung 😀

3. Perduli “care” terhadap orang lain

Cara menggaet hati pria yang ketiga adalah tunjukkan bahwa anda adalah seorang yang memiliki sifat care terhadap semua orang, bukan hanya kepada gebetan incaran anda tetapi terhadap semua orang, rasa care tersebut bisa anda tunjukkan dengan mengajak gebetan anda mengikuti bakti sosial ( donor darah, relawan yatim piatu, relawan pendidikan atau yang lainnya ), mungkin anda sedikit bertanya-tanya apa sih efeknya terhadap menggaet hati seorang pria kok malah kita harus peduli dengan orang lain. well ini dia dengan anda melakukan semua kegiatan kepeduliaan terhadap orang lain itu menunjukkan bahwa anda adalah sosok wanita yang memiliki rasa perduli berlebih dan memiliki hati yang baik, kalau anda bisa menunjukkan bahwa anda perduli terhadap orang lain tentu saja anda bisa sangat perduli dengan orang yang anda kasihi, laki-laki berfikirnya cenderung kedepan terhadap segala hal salah satunya terhadap wanita pujaan hatinya, jika anda bisa menunjukkan kepedulian terhadap orang lain kelak jika anda telah menjadi pasangan suami istri seorang laki-laki pasti ingin mencari seorang wanita yang bisa care dan perduli terhadap si pria, dengan keluarga dan anak mereka nanti.

4. Bisa masak

Wah untuk cara menggaet hati pria yang keempat ini bisa dibilang adalah nilai plus yang harus anda miliki yaitu bisa masak, sudah menjadi kodrat para wanita untuk menyajikan makanan pada keluarga terutama kepada suami anda kelak jika sudah menikah, dan sudah seharusnya anda para wanita memiliki keahlian untuk bisa memasak, demi untuk menggaet hati seorang pria idaman anda usahakan anda bisa memasak, undang laki-laki idaman anda untuk makan bersama dirumah anda dan tunjukkan skill memasak anda, masaklah makanan kesukaan pria idaman anda dan buatlah masakan terbaik yang bisa anda sajikan, di jamin laki-laki idaman anda akan luluh hatinya setelah memakan hasil masakan anda. 😀

Itulah tadi beberapa strategi cara ampuh menggaet atau memikat hati pria, cowok, laki-laki agar jatuh cinta kepada anda para wanita, buatlah tindakan nyata yang benar-benar nyaman dan disukai oleh laki-laki idaman anda, dan perlahan-lahan pria tersebut pasti luluh hatinya.

Cara Ampuh Membuat Pria Jatuh Cinta | asepkanan | 4.5